Mesin Pencarian

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!
agel enterprises, info : 022-70699418

Sekilas Info dari Pakar Internet Marketing

Rabu, Januari 06, 2010

"Makanan" untuk Rambut Sehat

PERAWATAN rutin dipercaya mengurangi kerontokan rambut dan membuat mahkota Anda kian bersinar, serta tumbuh lebat. Namun, tak sepenuhnya disadari kaum hawa bahwa merawat kecantikan rambut tak hanya dari luar, tapi juga dari dalam.
Keindahan rambut bisa tercermin dari asupan makanan yang telah Anda konsumsi. Apabila Anda mendambakan rambut sehat terawat, Allwomenstalk memaparkan daftar makanan bergizi yang wajib Anda konsumsi, di antaranya:
Kacang-kacangan
Jika Anda mendambakan rambut berkilau dan lebat, konsumsilah bahan makanan kacang-kacangan. Kacang Brasil sangat kaya kandungan selenium, mineral yang sangat penting untuk kulit kepala. Kacang kenari mengandung asam lemak omega-3 dan alfa-linolenat yang sangat bagus untuk rambut. Kacang-kacangan juga merupakan sumber zinc. Beberapa kacang baik untuk rambut sehat, di antaranya kacang almond dan kacang mete.
Telur
Rahasia rambut sehat juga terletak pada makanan sehat seperti telur. Cobalah mengonsumsi beberapa telur, baik diolah dengan cara direbus ataupun digoreng. Telur merupakan salah satu sumber protein yang diperlukan untuk menyehatkan rambut.
Wortel
Wortel baik untuk kesehatan rambut Anda. Wortel mengandung vitamin A yang tidak hanya menjadikan kulit kepala sehat, tetapi juga sangat bermanfaat untuk mencegah kerontokan rambut.
Salmon
Jenis ikan satu ini merupakan sumber protein berkualitas tinggi yang kaya asam lemak omega 3. Selain itu, ikan salmon mengandung vitamin B12 dan zat besi yang diperlukan rambut agar bisa tumbuh subur.
Sayuran hijau
Sayuran hijau, seperti bayam, brokoli, dan swiss chard kaya Vitamin A dan C yang bisa menciptakan keajaiban bagi rambut Anda. Vitamin A dan C di dalamnya diperlukan tubuh untuk menghasilkan sebum, yakni sejenis minyak yang dihasilkan folikel rambut yang juga merupakan pelembab alami bagi rambut.
Beras merah
Beras merah merupakan sumber karbohidrat kompleks. Beras merah juga merupakan sumber vitamin B dan serat sehingga sangat baik untuk rambut.
Kerang
Tahukah Anda jika kerang mampu menjaga rambut tetap sehat? Kerang mengandung antioksidan dan zat besi yang diperlukan rambut agar tetap sehat. Jadi, rajin mengonsumsinya mulai sekarang adalah ide bagus.
Daging unggas
Daging ayam dan kalkun ternyata memiliki protein berkualitas tinggi yang dapat membuat rambut Anda lebih sehat dan indah. Daging unggas mengandung zat besi yang tinggi sehingga tubuh akan mudah untuk segera mendapat manfaatnya.
(sumber: okezone/lifestyle/spa-ftr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saat ini saya sudah dapat $6!

Data Tamu

IP

Powered by:

Personality

Warung Internet

Telah Hadir ....