Mesin Pencarian

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!
agel enterprises, info : 022-70699418

Sekilas Info dari Pakar Internet Marketing

Rabu, Desember 30, 2009

Rahasia Kulit Sehat dan Alami

SETIAP orang selalu ingin terlihat muda, hanya saja dengan cara yang berbeda. Mengonsumsi makanan sehat merupakan salah satu cara ampuh meraih kecantikan alami. Dalam hal ini, vitamin C sangat berperan menjaga kecantikan kulit.
Eatingwell, Selasa (29/12/2009), mengungkapkan hasil penelitian dari National Health and Nutrition Examination Survey (NHANES I) mengenai manfaat penting vitamin C. Penelitian yang dimuat dalam American Journal of Clinical Nutrition tersebut berusaha mengukur frekuensi seseorang mengonsumsi makanan sehat. Hasilnya, seseorang yang rajin mengonsumsi jeruk, tomat, dan stroberi bisa memeroleh kulit sehat dan alami.
"Buah-buahan tersebut dapat meminimalisir kerutan pada kulit," ujar Maeve Cosgrove PhD, selaku kepala penelitian.
Kandungan vitamin C berperan dalam peremajaan kulit, karena mengandung antioksidan yang memberikan perlindungan terhadap sinar ultraviolet. Seperti kita ketahui, antioksidan merupakan senjata ampuh menangkal radikal bebas. Keganasan radikal bebas ini dapat dipengaruhi faktor usia, penyakit, pola makan buruk, polusi udara, dan sinar ultraviolet. Salah satu masalah yang muncul akibat radikal bebas adalah terjadinya kerusakan kulit. Selain tampak kusam dan berkerut, kulit juga menjadi cepat tua dan munculnya flek-flek hitam.
Selain itu, kandungan vitamin C juga berfungsi menjaga kolagen dari risiko cepat rusak dan lemah. Jadi, ketika vitamin C diberikan secara memadai pada sel kulit, ada kesempatan baik untuk mengurangi kerutan dan meningkatkan kehalusan permukaan kulit. Inilah yang dimaksudkan sebagai peremajaan kulit karena kulit memang terlihat lebih muda dan cerah.
Untuk itu, tak ada alasan bagi Anda tidak mengonsumsi vitamin C jika ingin mendapatkan kulit lembut dan bercahaya.
(sumber:okezone-tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saat ini saya sudah dapat $6!

Data Tamu

IP

Powered by:

Personality

Warung Internet

Telah Hadir ....