Mesin Pencarian

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!
agel enterprises, info : 022-70699418

Sekilas Info dari Pakar Internet Marketing

Rabu, Desember 16, 2009

Selamat Tinggal Ketombe!

KETOMBE selalu menjadi masalah yang mengganggu penampilan. Tak hanya rasa gatal yang ditimbulkannya, "serbuk" putih yang bertebaran di sela rambut sangat memalukan dan merusak kepercayaan diri.
Ketombe merupakan pengelupasan kulit mati berlebihan di kulit. Salah satu penyebab ketombe adalah pityrosporum ovale. Dalam jumlah yang sedikit, jamur ini tidak menyebabkan masalah yang cukup berarti.
Namun, dengan adanya faktor seperti stres akibar beban pekerjaan yang berat, iklim tropis yang cenderung panas serta lembap, sering terpapar sinar matahari, dan dampak tingkat polusi udara yang tinggi, kulit kepala akan menghasilkan banyak minyak sehingga menyebabkan jamur pytyrosporum ovale berkembang biak. Sehingga menyebabkan gatal serta iritasi pada kulit kepala dan mempercepat sel kulit yang lama yang pada akhirnya menimbulkan ketombe.
Dengan masalah tersebut, banyak produk kosmetika perawatan rambut mengeluarkan produk untuk mengatasi ketombe. Meski begitu, namun tak semua produk bisa mewujudkannya. Menjawab permasalahan tersebut, Rudy Hadisuwarno mengeluarkan terobosan terbaru Anti Dandruff Serum.
"Ketombe merupakan masalah yang diderita orang Indonesia, baik wanita maupun pria karena udara yang panas. Apalagi wanita yang berkerudung sehingga memicu timbulnya ketombe," ungkap Marketing Director Martha Tilaar Group Samuel Pranata saat konferensi pers "Adore, Trend 2010 Rudy Hadisuwarno", di Crowne Plaza, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2009).
Setelah sukses dengan serumnya untuk mengatasi masalah kerontokan rambut, yakni Hair Growth Serum, Rudy Hadisuwarno Cosmetics sebagai brand yang mengerti masalah rambut bekerja sama dengan Martha Tilaar Innovation Center memperkenalkan terobosan terbarunya, Anti Dandruff Serum.
Produk dengan konsentrasi tinggi yang bekerja efektif dan terus menerus mengatasi ketombe ini merupakan inovasi pertama di Indonesia. Pasalnya, pengatasan ketombe dengan pemakaian sampo biasanya hanya bersifat membersihkan dan membilas saja (rinse-off), sehingga ketombe sangat mungkin muncul kembali.
Sampo hanya membantu mengembalikan tingkat keasaman kulit kepala, mengurangi minyak, serta menghilangkan sel-sel kulit mati bertumpuk menjadi serpihan yang terlihat. Padahal, penyebab ketombe adalah mikroorganisme pytosporum ovale yang harus diatasi hingga tuntas dengan produk tanpa dibilas (leave-on).
"Sampo antiketombe setelah dipakai, dibilas, tidak leave on, sehingga efeknya tidak tuntas. Hanya meninggalkan sementara. Dari serum ini, mencari solusi sehingga bisa menuntaskan masalah ketombe dengan efektif," ungkap Samuel.
Anti Dandruff Serum, inovasi terbaru yang hadir dengan teknologi konsentrat tinggi dapat diaplikasikan tanpa perlu dibilas (leave-on protection) memberikan solusi dengan bekerja terus menerus, sehingga lebih efektif mengatasi mikroorganisme penyebab ketombe.
Dengan inovasi Triple Active Care Treatment (3Act), yaitu menghilangkan ketombe, mengurangi gatal karena ketombe dan kemerahan, serta iritasi ringan pada kulit kepala, dan membersihkan serta menjaga kelembapan kulit kepala yang kering, Anda bisa mengucapkan selamat tinggal pada ketombe.
Lebih lanjut Samuel menerangkan, Anti Dandruff Serum ini sudah teruji aman untuk digunakan karena mengandung bahan aktif yang bekerja secara optimal dan sinergis dalam mengatasi ketombe.
Terdiri dari Climbazole yang efektif menghilangkan ketombe, ekstrak chamomilla recutita yang mengurangi gatal karena ketombe, kemerahan, dan iritasi ringan pada kulit kepala, serta ekstrak adiantum capillus veneris leaf, lawsonia inermis dan barosma berullina yang membersihkan dan menjaga kelembapan kulit kepala yang kering.
Dari hasil pengujian klinis membuktikan bahwa Anti Dandruff Serum-Intensive Treatment Serum with Active Dandruff Remover mampu bekerja empat kali lebih ampuh terhadap pityrosporum ovale dibandingkan produk antiketombe lainnya.
Anti Dandruff Serum dikemas praktis dalam individual box yang berisi enam botol masing-masing 9 ml. Dengan desain ujung botol yang lancip memastikan serum langsung bekerja tepat di area yang bermasalah dan lebih optimal karena diserap langsung secara efektif oleh akar rambut. Untuk hasil optimal, gunakan tiga kali sepekan secara teratur masing-masing satu botol dengan melakukan pijatan ringan di kepala.
Anti Dandruff Serum merupakan pilihan yang tepat untuk mencegah serta mengatasi ketombe pada kulit kepala. Ditunjang dengan kebiasaan hidup sehat dengan menghindari stres, dan mengatur pola makan rendah lemak merupakan tiga langkah sederhana untuk mendapatkan rambut indah, sehat, dan bebas dari ketombe.
"Dengan memakai tiga kali sepekan secara teratur, mengonsumsi makanan mengandung zinc, vitamin, juga serum. Satu box serum yang berisi enam botol ini, dua pekan masalah ketombe hilang," imbuh maestro rambut Indonesia Rudy Hadisuwarno.
(sumber: okezone/spa-nsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saat ini saya sudah dapat $6!

Data Tamu

IP

Powered by:

Personality

Warung Internet

Telah Hadir ....