Mesin Pencarian

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!
agel enterprises, info : 022-70699418

Sekilas Info dari Pakar Internet Marketing

Selasa, Desember 29, 2009

Buah & Sayur, Resep Kulit Cantik

Melahap buah serta sayuran bukan saja menyehatkan. Tapi juga membuat wajah lebih menarik. Benarkah?
Sebuah studi yang dihelat St Andrews University di Scotland, meminta para volunteer untuk memilih mana kulit yang lebih sehat dan diinginkan semua orang. Berdasarkan berita yang dirangkum dari Daily Mail, Minggu (27/12/09), Para peneliti dari universitas tersebut menemukan bahwa pria dan wanita Kaukasia lebih suka melihat orang berkulit 'rosy', yang diperoleh dari mengkonsumsi banyak buah-buahan serta sayuran
Mereka menemukan bahwa kulit pada wanita serta pria keturunan ras Kaukasia, keduanya teridentifikasi berkulit golden glow. Banyak orang ingin memiliki wana kulit seperti ras Kaukasia. Tapi nyatanya mereka malah memilih kulit yang berwarna ‘rosy’, dan bukan kulit yang terlihat kecoklatan.
Dr Ian Stephen, salah satu peneliti dari studi tersebut mengatakan bahwa contoh kulit sehat dan menarik dimiliki oleh beberapa bintang Hollywood, yaitu Keira Knightly, Johnny Deep, dan Myleene Klass.
Lebih lanjut, penelitian yang dihelat St Andrews University menggunakan perangkat spesial software pada komputer mereka. Para peneliti meminta 54 partisipan Kaukasia untuk memanipulasi warna kulit orang-orang keturunan Kaukasia.
Mereka diminta untuk membuat wajah orang keturunan Kaukasia tampak lebih sehat. Hasilnya, para peneliti menemukan bahwa partisipan-partisipan tersebut memilih warna berbasis rosiness, yellowness, dan warna cerah lainnya pada wajah.
"Sebagian besar karya sebelumnya telah difokuskan pada bentuk wajah atau tekstur kulit, tetapi salah satu variabel yang paling berkarakteristik dari wajah adalah warna kulit," ujar Dr Stephen.
Di negara-negara barat, sun tanning seringkali dianggap jalan terbaik untuk membuat kulit tampak lebih cantik dan menarik. Namun, para peneliti menyarankan bahwa pola hidup sehat dengan menjalani diet seimbang jauh lebih baik guna mendapatkan kulit sehat. Dibandingkan melakukan sun tanning yang belum tentu aman untuk kesehatan kulit.
Nah, jika ada cara mudah untuk memperoleh kulit wajah yang lebih kuning dan gelap, rajin melahap sayur serta buah adalah jawabannya.
"Pigmen karotenoid yang didapat dari konsumsi buah-buahan dan sayuran, dapat membuah wajah terlihat lebih kuning. Ini menujukan bahwa makan makanan yang sehat lebih memungkinkan untuk membuat warna kulit Anda terlihat lebih sehat dan menarik. Daripada jika Anda harus memperoleh warna cokelat di sekujur tubuh dengan berjemur menggunakan sun bed," jelas Stephen.(nov)
(sumber: okezone:kesehatan-uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saat ini saya sudah dapat $6!

Data Tamu

IP

Powered by:

Personality

Warung Internet

Telah Hadir ....