Mesin Pencarian

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!
agel enterprises, info : 022-70699418

Sekilas Info dari Pakar Internet Marketing

Rabu, Desember 02, 2009

Manfaat "Mr Potato" untuk Wajah

INGIN mendapatkan kulit wajah putih dan bersih? Cobalah memanfaatkan kentang yang ampuh mengatasi sejumlah problem wajah dan kulit.
Laura Terry, Redaktur Kecantikan Femalefirst yang berbasis di London, Inggris, menulis sejumlah manfaat tersembunyi dalam sayuran kentang. Berikut ini sejumlah manfaat yang ditawarkan sebiji kentang:
Enyahkan kantong mata
Potong satu irisan kentang mentah dan letakkan di atas selapis keju tipis, lalu tempatkan di bawah mata selama 20 menit. Para ilmuwan menyebut zat catecholase dalam kentang bisa mencerahkan kulit dan bakal menghalau lingkaran-lingkaran mata sedikit dramatis.
Membuang bercak-bercak di wajah
Cucilah wajah dengan jus beberapa kentang setiap hari. Hal ini akan membantu mengurangi beberapa noda-noda hitam yang membandel.
Masker kentang
Parutlah beberapa potong kentang lalu oles dan gosoklah ke kulit, lakukan dengan hati-hati dan beri perhatian pada area-area yang paling rusak. Ampasnya biarkan menempel selama 30 menit, sebelum Anda membasuhnya dengan air bersih dan sedikit air cuka.
Membuat cleanser dengan kentang
Pertama-tama campurkan parutan mentimun dan kentang selama sekitar 20 detik. Jangan mengelupas kulit mentimun atau kentang. Selanjutnya tambahkan satu sendok teh tepung soda pembangkit kue, sebutir telor dan seperempat mangkuk air, lalu blenderlah dalam kecepatan rendah selama satu menit. Sebelum mengaplikasikan cairan itu untuk membersihkan wajah, bersihkan wajah terlebih dahulu.
(sumber: Genie/Genie/tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saat ini saya sudah dapat $6!

Data Tamu

IP

Powered by:

Personality

Warung Internet

Telah Hadir ....