Mesin Pencarian

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!
agel enterprises, info : 022-70699418

Sekilas Info dari Pakar Internet Marketing

Minggu, Januari 24, 2010

Cantik Dimulai dari Sehat

BILA Anda adalah orang yang meyakini penampilan adalah segalanya, maka penampilan yang menarik tentu menjadi perhatian Anda. Tentunya, penampilan ini tidak bisa didapat jika tubuh dalam keadaan tidak sehat dan tidak berenergi, bukan?

Untuk membuat tubuh menjadi segar, sekaligus mengobati berbagai penyakit, coba saja totok aura getar saraf. Ini adalah jenis terapi yang dipadukan dengan pengobatan holistik.

Pemilik Dian Kenanga Salma Dian Priharjati mengatakan, totok aura getar saraf ini mempunyai fungsi utama untuk menyelaraskan seluruh kerja tubuh, sekaligus mengembalikan format atau ritem ideal sistem tubuh yang muaranya pada penyehatan aura.

“Jika kondisi tubuh tidak ideal, maka tujuh cakra yang menjadi pusat energi jadi terbelenggu. Dengan terapi ini, maka keselarasan sistem tubuh dapat dikembalikan sehingga tubuh terasa segar kembali,” kata Dian. “Jika tubuh mempunyai antibodi yang baik, tubuh pun menjadi lebih segar dan energi menjadi terdongkrak, penampilan prima dan menarik pun bisa didapat,” kata Dian.

Terapi totok aura getar saraf ini berbeda dengan refleksi.Pada terapi ini penotokan bergerak tidak hanya pada pakem tertentu, tetapi juga menggunakan energi prana yang digunakan untuk menyusuri getaran pada saraf.

Karena itu, dapat mengidentifikasi penyakit yang ada dalam tubuh. Selain itu, meski pada dasarnya memakai titik-titik simpul saraf refleksi, ada beberapa titik penting yang tidak disasar secara khusus pada refleksi. Dalam refleksi, stimulasi dilakukan melalui pemijatan atau penekanan yang berjalan atau gesekan. Sementara, pada totok aura ini, teknik tersebut hanya dilakukan pada fase pelemasan. Stimulasi seluruh titik pada totok aura getar saraf dilakukan dengan teknik penotokan atau penekanan.

Pemijatan pada masing-masing simpul saraf akan memberikan manfaat sendiri. Umpamanya, pemijatan pada simpul ginjal dapat memperlancar pembuangan kotoran yang mengendap di ginjal dan saluran kencing. Sementara, pemijatan pada simpul bagian kepala berguna melancarkan aliran darah dan oksigen menuju kepala.

Proses terapi totok aura getar saraf ini dilakukan selama 45-60 menit. Diawali dengan perendaman telapak kaki dalam air hangat yang telah dicampur dengan minyak aroma terapi. Perendaman ini bertujuan untuk melemaskan atau melenturkan titik-titik saraf di telapak kaki dan membersihkan bakteri yang ada pada telapak kaki.

Kemudian terapis akan menyalurkan bioenergi melalui telapak kaki sebelum dilanjutkan penotokan. Penotokan dilakukan pada ibu jari kanan karena merupakan wilayah yang mewakili otak kecil dan otak besar. Selesai penotokan berlanjut pada pemijatan, dilakukan mulai batas paha, betis, tumit, dan telapak kaki. Lakukan pula olahraga secara teratur dan istirahat yang cukup. Sebab, otot-otot dan urat saraf juga butuh pengenduran agar peredaran darah kembali normal.
Sumber: Koran SI/Koran SI/ftr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saat ini saya sudah dapat $6!

Data Tamu

IP

Powered by:

Personality

Warung Internet

Telah Hadir ....