Mesin Pencarian

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!
agel enterprises, info : 022-70699418

Sekilas Info dari Pakar Internet Marketing

Jumat, Januari 08, 2010

Ampuh Tangkal Jerawat Membandel

MITOS seputar penyebab timbulnya jerawat hingga kini masih diperdebatkan. Namun, sebuah penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi makanan sehat dapat membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.
Memilih dan mengonsumsi makanan sehat akan berdampak positif bagi kulit Anda. Karenanya, penting untuk menjaga pola makan sehat, di antaranya kurangi mengonsumsi makanan yang dioleh dengan cara digoreng, dairy products, makanan terlalu banyak garam, dan makanan berkadar gula tinggi.

Gaya hidup tersebut merupakan salah satu upaya membebaskan wajah dari jerawat, tanpa harus menggunakan berbagai produk kosmetik. Saat jerawat tidak mau mampir di wajah, kecantikan pun makin terpancar.

Menurut Carefair, solusi terbaik mencegah jerawat harus dimulai sejak dini dengan mengubah pola makan Anda menjadi berkadar serat tinggi dan rendah lemak. Tak lupa untuk lebih banyak mengonsumsi buah-buahan, sayuran, maupun ikan. Ikan dengan kandungan asam lemak omega-3 merupakan sebuah keharusan apabila Anda ingin jerawat segera hilang.

Hubungan antara makanan dan kulit sangat kuat. Sebagai gambaran, mengonsumsi sekira 20-30 gram serat dalam keseharian memungkinkan Anda untuk secara efektif membersihkan usus besar. Perlu diketahui, ketidakseimbangan fungsi usus dapat mengakibatkan penumpukan racun dalam tubuh. Jika dibiarkan, racun memiliki kemampuan untuk mencapai kulit Anda, dan mendatangkan malapetaka pada wajah.

Terlalu banyak mengonsumsi makanan berkadar lemak tinggi juga meningkatkan produksi hormon, dan secara langsung memicu timbulnya jerawat. Termasuk di dalamnya makanan yang diolah dengan cara digoreng, salty snack (keripik kentang, popcorn), dan produk kacang-kacangan (menurut berbagai penelitian, kacang kerap kali dikaitkan dengan masalah timbulnya jerawat).

Langkah lain yang bisa membantu Anda melawan jerawat adalah dengan mengonsumsi bahan makanan organik dan menghindari makanan olahan. Ketika Anda pergi berbelanja, pastikan memasukkan daftar bahan makanan sehat, seperti bayam, bawang, kismis, stroberi, jeruk, ceri, brokoli, terung, jagung, plums, anggur merah, salmon, oatmeal , beras merah, roti, kacang almond, pecans, pistachio nuts, dan makanan rendah lemak lainnya.

Setelah melihat hasil bahwa kulit tampak sehat, Anda pasti tidak akan menyesali keputusan untuk mengubah kebiasaan makan.(sumber: okezone/lifestyle/spa-ftr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saat ini saya sudah dapat $6!

Data Tamu

IP

Powered by:

Personality

Warung Internet

Telah Hadir ....