Mesin Pencarian

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!
agel enterprises, info : 022-70699418

Sekilas Info dari Pakar Internet Marketing

Rabu, Juli 01, 2009

Tips Gunakan Bedak Secara Benar

Bedak pastinya sudah menjadi kebutuhan kita sehari-hari. Bedak merupakan salah satu perangkat penting untuk memperbaiki penampilan, menutupi kekurangan hingga membuat penampilan terlihat sempurna. Lalu bagaimana cara mengaplikasikan bedak dengan benar sehingga penampilan terlihat sempurna? Ini dia tipsnya.
Tapi jangan remehkan ritual memakai bedak ini karena saking mendasarnya. Justru kadang hal yang terlihat remeh dan mendasar jadi malah luput karena Anda disibukkan untuk memikirkan aplikasi yang lainnya untuk menyempurnakan make-up.
Bukan bermaksud menggurui kelihaian Anda mengaplikasikan bedak, tapi tidak ada salahnya kan menilik lagi kebiasaan Anda memakai bedak. Siapa tahu langkah dibawah akan semakin menyempurnakan sapuan bedak di wajah Anda.
1. Langkah pertama agar bedak melekat sempurna, sudah pasti Anda harus minta bantuan pada foundation dan concealer. Setelalah dibubuhkan, lalu diamkan sebentar lebih kurang selama 1-2 menit agar meresap dan menyatu dengan tekstur kulit.
2. Bubuhkan bedak dengan fokus di daerah T pada wajah. Daerah dahi, hidung dan dagu biasanya adalah daerah yang paling aktif memproduksi minyak.
3. Bubuhkan bedak dan gunakan kuas berbulu tebal untuk membuang kelebihan dan sisa bedak, sehingga tampak halus dan merata
u Untuk menghilangkan kelebihan/gumpalan bedak pada kulit, terutama pada sekitar garis rambut dan alis. Bersihkan bedak dengan gerakan memutar menuju arah bawah (arah dagu).
4. Membubuhkan bedak langsung menggunakan kuas boleh saja, tapi ingatlah untuk tetap membersihkan wajah dari sisa kelebihan bedak sesudahnya.
5. Gunakan bedak dibawah mata sebelum mulai merias mata, agar partikel-partikel rias mata (terutama eye-shadow) yang jatuh tertangkap oleh butiran bedak hingga mudah dibersihkan dan riasan tidak rusak
6. Yang jelas, gunakan bedak sebelum Anda mulai merias wajah, selain sebagai dasar, ini juga berfungsi agar rias tersebut tahan lama. Ingatlah bahwa rias wajah apa pun, apalagi bedak, perlu waktu untuk diserap dan menyatu dengan kulit.
7. Tunggulah selama 1-2 menit setelah Anda mengaplikasikan bedak. Jika tampilan bedak tersebut terlalu tebal, sapukanlah kuas bulu tebal pada permukaan wajah lalu semprotkan sedikit facial spray maupun air mineral. Tepuk-tepuk dengan lembut menggunakan tisu.

sumber:/fashion&style.astaga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saat ini saya sudah dapat $6!

Data Tamu

IP

Powered by:

Personality

Warung Internet

Telah Hadir ....