Mesin Pencarian

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!
agel enterprises, info : 022-70699418

Sekilas Info dari Pakar Internet Marketing

Jumat, Juli 03, 2009

Apa Ya Warna Lipstik Paling Tepat?

Salah satu alat make up paling penting bagi wanita adalah lipstik. Namun tahukah Anda bahwa menyesuaikan warna lipstik sama pentingnya seperti menyesuaikan warna aksesoris dengan busana yang Anda kenakan. Sebelum Anda salah memilih, ada baiknya lirik dulu panduan memilih lipstik yang sesuai bagi Anda.
Menurut para ahli kecantikan ada 2 hal yang menentukan dalam memilih warna lipstik, yaitu warna kulit dan warna pakaian. Cara mencocokkannya tak sulit kok. Pertama-tama Anda harus menentukan dahulu jenis apakah warna kulit Anda. Apakah berjenis kulit hangat atau dingin. Warna kulit hangat bukan berarti ia berkulit coklat atau hitam. Begitu pula sebaliknya. Berikut adalah pembagian yang benar.
* Warna kulit hangat adalah yang mengandung unsur kekuningan. Jadi, bila seseorang cenderung berkulit gelap, biasanya yang masuk kategori ini adalah warna kulit sawo matang. Sedangkan untuk yang berkulit putih, yang termasuk kelompok warna hangat adalah mereka yang memiliki warna kulit kuning langsat.
* Warna kulit dingin, mengandung unsur kebiruan. Kulit hitam dan putih termasuk dalam kategori ini.
Setelah menentukan jenis dari warna kulit, mari kita tentukan warna lipstik apa yang paling sesuai bagi Anda.
* Bagi yang berkulit terang
Yang memiliki kulit dengan tone putih dingin cocok dengan warna seperti pink muda, fuschia, kuning oranye atau beige muda. Sebaliknya tone putih hangat bisa mengenakan warna merah tua, oranye kecoklatan, maroon.
* Bagi yang berkulit gelap
Kulit gelap dingin bisa memilih warna ungu muda atau pink, sedangkan kulit gelap hangat compatible dengan warna taupe, pink kecoklatan, coral.
Selain memilih warna yang sesuai dengan tone kulit Anda, cocokkan pula warna lipstik dengan warna busana yang Anda pakai.
Selain itu Anda juga dapat memilih lipstik yang hasilnya memberikan efek parely, yaitu bukan matt tapi juga tidak glossy. Jadi ia terlihat lembut dan creamy tanpa memberikan kesan mengkilat atau licin seperti kaca. Sekedar untuk menyegarkan ingatan Anda, gaya lipstik ini pernah populer di tahun 80'an.
sumber:astaga.com-hidup-gaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saat ini saya sudah dapat $6!

Data Tamu

IP

Powered by:

Personality

Warung Internet

Telah Hadir ....