Mesin Pencarian

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!
agel enterprises, info : 022-70699418

Sekilas Info dari Pakar Internet Marketing

Selasa, Juli 14, 2009

Khasiat Almond & Labu untuk Kecantikan Kulit

UNTUK membuat kulit terlihat cantik, segar, dan memesona, Anda hanya perlu mengunyah almond dan labu. Apa pasal?Di samping sebagai camilan, almond dan labu dipercaya dapat melenturkan, melembutkan, dan membuat kulit tampak lebih muda. Kedua buah tersebut memiliki kandungan lemak baik, serat, dan protein yang dibutuhkan untuk kulit.
Jika Anda ingin mengetahui lebih jelas mengenai rahasia di balik jenis kacang dan biji-bijian ini, Julie Mancuso, Nutritionist dari JM Nutrition memaparkannya.
Almond
"Almond terdiri dari kumpulan serat, protein, dan asam lemak esensial di mana keseluruhan elemen tersebut membantu menaikkan kesehatan jantung serta menurunkan tekanan darah," ujar Mancuso. Bonus lainnya, asam lemak esensial pada jenis kacang ini bisa membantu pembengkakan dan peradangan."Kacang dan biji-bijian, terutama almond ialah komponen alami antiperadangan, juga dapat mengobati masalah kulit seperti jerawat, penyakit kulit kronis, dan eksim," tambah Mancuso.
Jika kulit Anda tengah bermasalah, mengunyah almond bisa membantu menurunkan risiko kerusakan kulit lebih parah lagi.
Labu
Labu adalah "beauty hero" di dunia jenis kacang dan biji-bijian. Labu banyak mengandung vitamin E, zinc, dan magnesium yang berfungsi untuk membuat kulit lebih bersinar. Memakan labu juga bisa mendorong regenerasi sel kulit dan melawan bakteri penyebab jerawat loh!"Vitamin E merupakan antioksidan hebat yang membantu dalam proses perbaikan kulit dengan waktu yang cepat," jelas Mancuso. Zinc yang terkandung dalam labu juga merupakan obat bagi mereka yang memiliki masalah dengan jerawat. Selain itu, protein di dalamnya bisa membantu regenerasi sel.Jadi, tunggu apalagi? Segera ganti camilan Anda dengan almond dan labu!
(sumber: okezone-nsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saat ini saya sudah dapat $6!

Data Tamu

IP

Powered by:

Personality

Warung Internet

Telah Hadir ....