Mesin Pencarian

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!
agel enterprises, info : 022-70699418

Sekilas Info dari Pakar Internet Marketing

Rabu, Juli 01, 2009

Rahasia Bibir Sensual

Sejatinya bibir merupakan salah satu daya pikat kaum hawa yang cukup berpengaruh di mata kaum pria. Untuk memiliki bibir yang sehat dan bercahaya tentunya perawatan khusus merupakan salah satu jawaban yang paling tepat. Namun berbagai faktor seperti salah menggunakan produk atau merokok dengan mudah menjadikan bibir terlihat hitam dan tak lagi bercahaya sehingga penampilan pun tak lagi terlihat maksimal.
Apabila anda ingin memiliki bibir sensual yang menggoda, sudah sepatutnya anda mengetahui rahasia tersembunyi di balik bibir yang sensual yang menggoda. Menurut berita yang dilansir SheKnows, berikut rahasia di balik kecantikan bibir sensual :
Rawat dengan madu
Cara tradisional yang kerap kali sering dilewatkan wanita adalah merawat bibir dengan mengoleskan madu pada bagian bibir. Konon hal ini merupakan satu cara untuk menjaga kelembaban bibir. Namun dalam kemasan yang lebih modern, madu merupakan kandungan utama yang terdapat dalam lip balm. Bibir akan terlihat bercahaya jika, menjelang malam hari, sesaat sebelum tidur, anda mengoleskan madu pada permukaan bibir terlebih dahulu. Rasakan hasilnya begitu anda bangun di pagi hari.
Gunakan Lip Balm
Bagi anda yang mengalami permasalahan pada bibir, sebaiknya sebelum mengaplikasikan perona bibir, aplikasikan terlebih dahulu lipbalm karena biasanya bibir yang hitam akan cenderung lebih mudah kering. Dan kehadiran lip balm bisa membuat bibir anda lembab dalam jangka waktu yang cukup lama.
Jangan salah pilih warna
Memilih warna yang tepat untuk perona bibir anda, memang tak mudah karena sebaiknya anda harus menyesuaikan perona bibir terlebih dahulu dengan busana yang Anda kenakan. Namun bila bibir anda cenderung hitam maka perona bibir pun akan terlihat lebih gelap. Untuk menyiasatinya anda pun bisa menggunakan perona bibir yang muda atau pucat.
Sedangkan bagi anda yang memiliki warna kulit putih, disarankan untuk mengaplikasikan warna merah muda atau sentuhan orange untuk sebuah penampilan yang sempurna, sedangkan perona bibir berwarna merah sangat cocok bagi mereka yang memiliki kulit berwarna kuning langsat. Dan warna orange muda menonjolkan kesan segar dan seksi bagi si pemilik kulit sawo matang.
Lip gloss untuk efek bercahaya
Ingin tampil memukau dengan bibir bersinar? Saatnya anda beralih pada perona bibir yang bertektur shiny. Hal ini akan semakin memperkuat efek yang ditampilkan terlihat lebih segar pada wajah anda. sedangkan jika Anda mengenakan lipstik jenis matte tentunya hanya akan menghasilkan bibir terlihat lebih gelap dan penampilan pun tak akan bersinar sepenuhnya.

sumber: uky-okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saat ini saya sudah dapat $6!

Data Tamu

IP

Powered by:

Personality

Warung Internet

Telah Hadir ....