Mesin Pencarian

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!
agel enterprises, info : 022-70699418

Sekilas Info dari Pakar Internet Marketing

Kamis, Oktober 15, 2009

Tetap Segar & Sehat Sekalipun Sibuk

BANYAKNYA kesibukan atau pekerjaan bukanlah alasan mengapa Anda tak bisa memperhatikan kecantikan, kesegaran, dan kesehatan. Justru kesegaran dan kesehatan Andalah yang bisa membuat Anda produktif. Karena itu, Anda harus bisa menjaga dan merawat kesehatan dan kesegaran tubuh Anda.Health is not a thing. But without health, everything is nothing. Kesehatan, segalanya tak akan berarti. Kesehatan dan kesegaran adalah hal paling pertama yang membuat Anda produktif. Jika Anda tak memerhatikannya, akan muncul banyak masalah yang pada gilirannya menghambat mobilitas Anda. "Masalah yang sering muncul seperti masalah kulit kering, bibir kering dan pecah-pecah, mata lelah, dan juga stres. Masalah seperti di atas tentu saja berpengaruh pada penampilan," ungkap dr Petrina Slamat Dipl CIDESCI dari Edrea Spa yang terletak di Jalan. Hangtuah Raya No 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, ini.Masalah seperti itu, yaitu kulit kering, bibir pecah-pecah, dan mata lelah, muncul karena udara AC. Kulit kering juga bisa muncul karena kurangnya asupan cairan, dehidrasi karena penyakit, perawatan yang mengeringkan kulit seperti pemakaian sabun antiseptik berlebihan, mandi dengan air yang terlalu panas atau terlalu dingin.
Selain karena udara AC, bibir Anda kering juga disebabkan oleh kurangnya konsumsi buah atau sayur segar, terutama yang mengandung vitamin C dosis tinggi, lipstik yang matte, dan kurang minum air putih. Sementara mata Anda lelah bisa karena Anda terlalu lama menatap komputer, terlalu lama membaca, dan terlalu lama memakai kacamata atau lensa kontak.Untuk mengatasi masalah-masalah itu, supaya Anda tetap segar dan cantik, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan. Agar peredaran darah Anda tetap lancar, Anda bisa melakukan olahraga ringan. "Lakukan peregangan pada daerah leher, pundak, pinggang, kaki, dan tangan. Bila Anda lama berada di dalam ruangan ber-AC, Anda bisa menggunakan pelembap yang cocok untuk kulit Anda," sambung dr Petrina.Agar kulit wajah Anda tetap sehat dan segar, Anda harus rajin membersihkannya. Ada beberapa teknik perawatan kulit yang bisa Anda coba, antara lain, facial, mikrodermabrasi, chemical peeling, dan IPL. "Fungsi facial adalah membersihkan kulit dari sisa kotoran yang menempel. Fungsi mikrodermabrasi adalah mengangkat sel kulit mati dengan pengikisan. Dan fungsi chemical peeling adalah meremajakan. Sementara IPL merangsang serat kolagen sehingga mengembalikan elastisitas jaringan kulit," jelas dokter berambut panjang ini.Selain perawatan-perawatan itu, Anda juga disarankan mengonsumsi buah dan sayuran segar seperti brokoli, almond, ikan (seperti salmon), minyak bunga matahari, teh hijau, buah jeruk, apel, pir, melon, dan semangka yang bisa membuat kulit Anda lembap. Tidak ketinggalan air putih minimal 8 gelas sehari. Untuk menjaga kesegaran dan kesehatan kulit di luar ruangan, hindari paparan sinar matahari mulai pukul 09.00 WIB-16.00 WIB dengan UV lotion. UV lotion berfungsi menangkal sinar UV A dan B yang merusak kulit.
Sederhananya, kesegaran, kesehatan, dan kecantikan Anda tergantung pada pola hidup sehat yang Anda bangun. Pola hidup sehat itu adalah mengonsumsi makanan dan minuman bergizi dan mengandung vitamin dan mineral, tidur, istirahat, dan olahraga yang cukup dan teratur, tidak minum minuman beralkohol, mengurangi kopi, gula, dan garam, serta berpikir positif.(sumber:Genie/Genie/nsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saat ini saya sudah dapat $6!

Data Tamu

IP

Powered by:

Personality

Warung Internet

Telah Hadir ....