Mesin Pencarian

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!
agel enterprises, info : 022-70699418

Sekilas Info dari Pakar Internet Marketing

Sabtu, Oktober 31, 2009

Percantik Kulit dengan Segelas Jus

BUKAN rahasia lagi jika mengonsumsi segelas jus dapat membantu seseorang mempertahankan bobot tubuh. Konon meminum segelas jus juga bisa menghadang beberapa penyakit.
Tak hanya itu saja, menenggak segelas jus bisa memberi bonus pada kesehatan kulit. Saluran pencernaan makanan di usus Anda juga bisa lebih lancar.
Seperti yang dilansir dari Carefair, segelas jus bersumber dari ekstrak sayur serta buah-buahan. Mungkin bila ingin lebih praktis, Anda bisa membeli beragam varian rasa jus yang ada di supermarket terkemuka. Tapi nyatanya, manfaat nutrisi dari jus kalengan tersebut diragukan.
Apa perbedaannya? Jelas banyak. Jus buah atau jus sayur yang dijual di supermarket lokal mengandung banyak zat pengawet. Kandungan jus di dalamnya juga ditambah pemanis buatan serta varian rasa yang tidak alami.
Meski beberapa merek terkemuka mempromosikan produk mereka tidak mengandung pemanis buatan serta menjamin kesegarannya, proses produksi jus tersebut memungkinkan mengeluarkan vitamin dan nutrisi di dalam jus.
Pilihan membuat jus sendiri di rumah bisa Anda terapkan. Daripada menggunakan juicer yang bisa mengeluarkan serat dari buah serta sayuran, lebih baik gunakan blender.
Dengan juicer, Anda hanya mendapatkan jus. Tapi bila menggunakan blender, serat masih tertinggal di dalam jus. Sehingga Anda masih bisa mengonsumsi serat di dalamnya. Serat merupakan bagian paling menyehatkan dari sayur serta buah-buahan.
Memang belum ada fakta langsung mengenai hubungan mengonsumsi jus dengan kecantikan kulit. Konsumsi jus bisa membantu tubuh untuk membersihkan racun-racun yang melekat di tiap-tiap organ. Dengan proses tersebut, kulit pun akan terlihat lebih sehat dan lembut.Beberapa orang yang dilansir Carefair memberi ulasan tentang segelas jus dan hubungannya dengan kesehatan kulit. Rata-rata mereka mengaku sejak rutin mengonsumsi jus sehari-hari, kulit tubuhnya tampak lebih bersinar. Kedua bola mata mereka pun tampak berkilau.Meneguk segelas jus sama artinya dengan memberi persediaan antioksidan, vitamin, dan mineral untuk kesehatan kulit. Dengan rutinitas Anda mengonsumsi segelas juga juga dapat merontokkan toksin di dalam ginjal serta hati.Kombinasi wortel serta apel sangat baik bila dikonsumsi setiap hari. Atau bila tidak sempat sarapan, Anda bisa membuat jus dari pisang, melon, dan madu dalam satu sajian.
(Sumber :jri) Adhini Amaliafitri - Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saat ini saya sudah dapat $6!

Data Tamu

IP

Powered by:

Personality

Warung Internet

Telah Hadir ....