Mesin Pencarian

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!
agel enterprises, info : 022-70699418

Sekilas Info dari Pakar Internet Marketing

Senin, Mei 04, 2009

5 Pertanyaan yang paling sering muncul seputar Perawatan Kulit

1. Apa jenis kulit saya? Mengapa?
Jenis kulit, yang dibagi berdasarkan kadar minyak yang diproduksi, ditentukan oleh faktor keturunan/genetik. Walaupun demikian, pengaruh lingkungan juga berpotensi memperburuk kondisi kulit, khusus pada area yang berminyak. Kadar minyak yang diproduksi ini ditentukan oleh faktor genetik.
Sekitar 40% wanita, merasa bahwa kulit mereka tergolong sensitif. Sebenarnya, kulit seseorang akan menjadi sensitif apabila perawatan kulit yang dilakukan terlalu berlebihan atau menggunakan produk yang keras untuk kulit mereka. Jika Anda tak ingin memiliki kulit sensitif atau teriritasi, usahakan untuk memakai produk perawatan kulit dalam jumlah sesedikit mungkin atau gunakan produk yang lembut (mild product).

2. Mengapa Perubahan Cuaca Mempengaruhi Kulit?
Kulit luar biasa kuat terhadap berbagai kerusakan dan perubahan sehingga dapat menyesuaikan dirinya dengan lingkungan. Kondisi lingkungan yang sama dari hari ke hari, akan membuat kulit menjadi normal. Perubahan lingkungan yang tergolong drastis seringkali membuat kulit sulit menyesuaikan diri. Misalkan saja saat Anda berpergian ke daerah beriklim kering, yang bisa mengakibatkan kulit menjadi gatal dan kering. Namun kulit bisa kembali normal tatkala tiba saat ia merespon dengan cara meningkatkan produksi minyak sebagai pengganti kandungan air yang berkurang.

3. Mengapa Stress Mempengaruhi Kondisi Kulit?
Kulit adalah bentuk pertahanan tubuh dari dunia luar, yang melindungi fisik kita juga sebagai bagian dari sistem kekebalan tubuh. Walau belum diketahui penyebab dan dampak dari stress pada tubuh, namun fakta sederhana mengungkapkan, bahwa pada beberapa orang stres akan mengganggu sistim pada tubuh yang bertugas memperbaiki dan mengatur kondisi kulit.
Misalnya, hilangnya antioksidan alami pada kulit karena stress bisa mempercepat penuaan pada kulit. Juga, hormon yang berhubungan dengan stres dapat memicu pelepasan histamin yang dapat menyebabkan kulit menjadi kemerahan atau berjerawat.

4. Adakah Obat 'Ajaib' untuk Mempertahankan Kesehatan Kulit dan Mencegah Penuaan Dini?
Sayangnya tidak ada yang namanya obat 'ajaib' untuk kulit. Disarankan untuk mengenakan produk perawatan kulit dalam porsi sedikit guna menjaga kesehatan kulit secara jangka panjang. Tetapi jangan khawatir karena masih ada beberapa produk yang dianjurkan untuk dipakai seperti krim tabir surya, pelembap, krim perawatan wajah yang mengandung AHA dan krim anti aging. Jika Anda melakukan perawatan dengan produk di atas secara teratur, Anda akan memiliki kulit wajah yang sehat.

5. Membersihkan Wajah, Apa Manfaatnya?
Membersihkan wajah adalah langkah penting untuk menjaga kesehatan kulit, mengurangi resiko kulit terkena bakteri, membuka pori-pori dan meluruhkan sel kulit mati. Namun bagaimanapun, membersihkan wajah berarti juga mengubah keseimbangan kulit yang dampaknya bisa seperti menghilangkan kandungan minyak yang berfungsi melindungi kelembapan kulit. Sedang penggunaan produk perawatan wajah secara berlebihan juga bisa membuat kulit menjadi sensitif. Jadi, pakaila produk pembesih yang lembut dua kali sehari agar kulit Anda terpelihara kesehatannya.
sumber:beauty/conectique.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saat ini saya sudah dapat $6!

Data Tamu

IP

Powered by:

Personality

Warung Internet

Telah Hadir ....