Mesin Pencarian

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!
agel enterprises, info : 022-70699418

Sekilas Info dari Pakar Internet Marketing

Rabu, November 18, 2009

Memilih Kosmetika untuk Kulit Anda

SETIAP wanita mempunyai karakter kulit yang tidak sama. Untuk itulah, Anda harus menentukan jenis kosmetik yang tepat dan cocok untuk kulit wajah.
Berikut adalah beberapa tip untuk Anda dalam melakukan perawatan kulit wajah:
1. Kebersihan wajah dalam menjaga kulit tetap sehat adalah kunci utamanya. Cucilah wajah secara teratur dengan menggunakan sabun khusus wajah yang sesuai dengan jenis kulit Anda.
2. Lihat baik-baik kandungan zat yang dimiliki oleh suatu produk kosmetik. Jangan percaya pada harganya saja. Merek kosmetik yang mahal belum tentu menjamin kulit bebas iritasi. Pastikan merek kosmetik yang Anda pilih sudah terdaftar di Dinas Kesehatan RI dan Badan POM RI.
3. Sangat penting untuk menyesuaikan merek produk yang sesuai dengan kulit Anda. Konsultasikan kepada ahli medis yang Anda percayai. Sehingga, Anda tahu zat-zat kimia apa saja yang harus jadi pantangan bagi kulit Anda. Jika Anda ke dokter kulit, jangan lupa pula untuk menanyakan hal-hal tersebut. Nah, Anda akan semakin pintar untuk menyeleksi produk kecantikan yang akan Anda gunakan.
4. Anda harus memerhatikan kebersihan alat-alat kosmetik yang Anda gunakan. Misalnya saja, spons bedak yang sudah dipakai berkali-kali harus Anda bersihkan, atau Anda ganti dengan yang baru. Hindarilah aktivitas pinjam meminjam alat kosmetik orang lain. Ini adalah salah satu cara untuk menjaga kebersihan.
5. Jika wajah Anda berjerawat, jagalah pola makan untuk lebih mengonsumsi asupan yang lebih bergizi. Dan jalani olahraga teratur, karena dengan rutin olahraga maka kadar depresi semakin menurun. Jerawat pun akan lewat.
Merawat kulit wajah memang harus hati-hati. Sekali salah, akibatnya bisa buruk pada kulit wajah Anda. Oleh karena itu, jagalah selalu kulit Anda. Mencegah memang lebih baik daripada mengobati.
Sumber:
Anugerah Pharmindo Lestari News Magazine
www.aplcare.com (tty)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saat ini saya sudah dapat $6!

Data Tamu

IP

Powered by:

Personality

Warung Internet

Telah Hadir ....