Mesin Pencarian

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!
agel enterprises, info : 022-70699418

Sekilas Info dari Pakar Internet Marketing

Senin, November 09, 2009

Dark Chocolate Tangkal Penuaan Dini

COKELAT tak hanya enak untuk dikudap. Namun, cokelat juga memiliki manfaat yang banyak untuk kesehatan dan kecantikan. Benarkah?
Tidak banyak yang tahu kalau cokelat mengandung antioksidan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Bahkan, penelitian terbaru menyebutkan, konsumsi cokelat dapat mengurangi kerutan pada wajah.
Hanya saja, bukan berarti seluruh jenis cokelat memiliki khasiat tersebut. Hanya dark chocolate yang memiliki kandungan flavanol tinggi, di mana kandungan antioksidan diperoleh dari biji cokelat asli.
Cokelat berasal dari tanaman kakao dengan kandungan flavanols yang tinggi dan termasuk ke dalam golongan flavonoid phytochemical. Inilah alasan tepat untuk membeli satu pak dark chocolate berukuran besar.
Berdasarkan sebuah penelitian yang dilansir Daily Mail, Kamis (5/11/2009), menikmati dark chocolate setiap hari dapat melindungi kulit dari penuaan dini. Selain itu, cokelat hitam juga bisa melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.
Peneliti dari European Dermatology London juga menemukan, kandungan di dalam dark chocolate, dipercaya dapat menurunkan risiko kanker kulit.
Dari penelitian tersebut, partisipan yang mengonsumsi cokelat dengan kandungan flavanol tinggi dapat menghalau datangnya kerutan akibat paparan sinar UV. Bila dibandingkan dengan partisipan yang makan cokelat dengan kandungan flavanol rendah.
"Mekanisme kerja flavanol di dalam tubuh adalah untuk menjadi antioksidan serta antiperadangan. Sedangkan jika Anda konsumsi cokelat biasa tidak akan berefek apa-apa," tutup peneliti dari Harley Street Skin Clinic.

(sumber: okezone-nsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saat ini saya sudah dapat $6!

Data Tamu

IP

Powered by:

Personality

Warung Internet

Telah Hadir ....