Mesin Pencarian

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!
agel enterprises, info : 022-70699418

Sekilas Info dari Pakar Internet Marketing

Rabu, September 30, 2009

Rahasia Kaki Cantik Bebas Bau

Peranan kaki amat penting dalam penampilan. Pasalnya kaki yang terawat akan membuat penampilan terlihat seksi dan memukau di mata pria. Namun sayangnya, tak jarang bau kaki kerap menjadi permasalahan yang cukup mengkhawatirkan bagi kaum hawa.
Memiliki kaki cantik bebas dari bau kaki, Anda pun bisa mempelajari berbagai tip yang dilansir SheKnows, di antaranya:

Jaga kebersihan kaki
Menjaga kebersihan kaki adalah faktor utama dan sangat penting. Untuk itu, jika ingin terbebas dari bau kaki, jaga kebersihannya dengan selalu mencuci bersih kaki Anda dan keringkan dengan handuk setelah mencuci.

Istirahatkan sejenak kaki
Jangan pernah biarkan kaki Anda terbungkus sepatu dalam keadaan lembap. Perlu diingat, jamur penyebab bau bisa tumbuh subur di area yang lembap. Jika kaki Anda terbungkus dalam sepatu dengan durasi yang cukup lama, tak ada salahnya untuk mengistirahatkan sejenak kedua kaki Anda.

Ganti sepatu setiap hari
Tak hanya kaki, sepatu juga perlu istirahat. Biarkan sepatu beristirahat sejenak. Pasalnya keringat yang melekat pada sepatu bisa menimbulkan aroma yang tidak sedap. Lambat laun pasti hal ini juga bisa merusak penmapilan Anda di depan sang pujaan hati.

Formula khusus untuk kaki
Jika masalah bau kaki tak kunjung hilang, dan semakin serius, bisa Anda siasati dengan Anda menaburkan formula anti jamur pada kedua kaki Anda atau dengan menyemprotkan wewangian yang khusus diformulasikan untuk kaki.

Kopi berkhasiat hilangkan bau sepatu
Aroma sepatu yang kurang sedap tentu amat mengganggu, dan tentu saja bau ini bisa menempel pada kedua kaki Anda. Untuk menghilangkan baunya, bisa dihilangkan dengan cara tradisional. Caranya ambil satu sendok kopi, letakkan dalam wadah kecil. Taruh wadah berisi kopi itu di dalam sepatu yang telah Anda kenakan. Setelah ditinggalkan semalaman, aroma sepatu yang kurang sedap tentu akan berganti dengan wangi kopi yang harum.

sumber: jri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saat ini saya sudah dapat $6!

Data Tamu

IP

Powered by:

Personality

Warung Internet

Telah Hadir ....