Mesin Pencarian

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!
agel enterprises, info : 022-70699418

Sekilas Info dari Pakar Internet Marketing

Senin, Februari 22, 2010

Rawat Rambut Secara Rutin

SEIRING pergantian tahun, tren pewarnaan rambut juga berganti. Jika pada tahun sebelumnya, warna keemasan meramaikan tren pewarnaan rambut, kini giliran warna merah yang berjaya pada Tahun Macan ini.
Warna merah ini bukan hanya sesuai bagi Anda yang berkulit putih, juga cocok untuk mereka yang memiliki kulit gelap ataupun sawo matang. "Warna merah bisa diaplikasikan untuk semua jenis kulit," kata Novi Yulianti, stylist Sophisti Cut.
Warna ini bisa dibaurkan dengan highlight sehingga tidak terlalu berwarna terang. Bagi yang sering melakukan pewarnaan rambut, Novi menyarankan untuk rajin melakukan perawatan rambut karena sering terkena bahan-bahan kimia. Terpaan bahan kimia ini dapat membuat rambut rusak, kusam, dan tidak bercahaya. Belum lagi mudah patah hingga rontok."Lakukan hair spa dan masker rambut untuk melindungi rambut dari bahan kimia. Apalagi kalau sering sekali mengecat rambut. Misalnya empat atau lima bulan sekali," tutur stylist yang sudah berpengalaman sekitar 10 tahun ini.
Novi juga mengingatkan, pentingnya memotong rambut dua bulan sekali. Setiap bulannya rambut akan tumbuh sekitar 2 cm. Dengan demikian, ujung rambut pun harus dipotong beberapa sentimeter.
Bagi yang ingin memanjangkan rambut, Novi menyarankan sebaiknya di-trim saja ujung rambutnya. Hal ini untuk menghindari rambut menjadi rontok ataupun bercabang.
(Sumber: Koran SI/Koran SI/ftr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saat ini saya sudah dapat $6!

Data Tamu

IP

Powered by:

Personality

Warung Internet

Telah Hadir ....