Mesin Pencarian

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!
agel enterprises, info : 022-70699418

Sekilas Info dari Pakar Internet Marketing

Kamis, Agustus 13, 2009

Make-up Nuansa Ceria Atasi Wajah Lesu Karena Puasa

WAJAH Anda terlihat lesu? Jangan putus asa. Tetap semangat saat aktivitas harus menahan lapar dan haus. Solusinya, balut wajah Anda dengan make-up yang dapat memberikan nuansa ceria. Dengan begitu, Anda akan terlihat segar sepanjang hari.
Wajah cantik dan segar merupakan dambaan setiap wanita. Namun tidak dapat dipungkiri, wajah menjadi lesu dan tidak segar biasanya saat berpuasa. Padahal di satu sisi, Anda harus beraktifitas seperti biasa. Belum lagi jika aktifitas Anda lebih banyak di luar rungan dan harus bertemu dengan banyak orang. Tentunya Anda tidak ingin terlihat lesu bukan?
Aldo Akira, seorang make-up artis, memberikan solusi praktis bagi Anda yang ingin tampil ceria. Sebuah balutan make-up bernuansa ceria layak untuk Anda aplikasikan. Caranya mudah dan bisa dilakukan di rumah.
"Riasan yang membuat wajah terlihat lebih ceria memiliki kekuatan untuk tampil percaya diri. Intinya ada pada gubahan warna make-up dan penegasan bagian mata," katanya.
Secara eksplorasi warna pink, shimmer atau bronze untuk mengapgrade kecerahan kulit wajah. Bisa dengan menaikkan satu sampai dua tone di atas warna kulit asli.
"Dengan begitu, kelesuan wajah yang diakibatkan meredupnya kulit wajah bisa diatasi," ungkapnya.
Untuk itu, perlu Anda perhatikan beberapa langkah berikut.
1. Aplikasikan foundation cair dengan menggunakan spoon. Tekan hingga menutupi pori-pori dan rongga wajah.
2. Sapuan shading pada bagian yang menonjol efektif untuk megurangi kehitaman pada wajah yang meghadap ke depan. Aplikasi bisa pada rahang, hidung dan pipi.
3. Samarkan warna kelabu yang menghitam dengan di bawah mata dengan Concealer.
4. Untuk mengurangi sayu pada mata, gunakan eyeshadow berwarna keemasan. Bisa juga Anda melingkari mata dengan warna biru. Sementara eyeliner, melengkapi keindahan bentuk mata dengan menarik garis lebih panjang dari garis mata.
5. Jangan lupa untuk membentuk bulu mata Anda agar lebih lentik dan indah. Anda bisa menggunakan maskara sebagai alat bantu yang dapat memberikan efek.
6. Yang tidak kalah pentingnya adalah lipstik. Salah satu item make-up ini punya fungsi penting untuk memperindah bibir. Gunakan warna cerah seperti shocking pink atau baby pink.
(Sumber: okezone-Genie/Genie/nsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saat ini saya sudah dapat $6!

Data Tamu

IP

Powered by:

Personality

Warung Internet

Telah Hadir ....