Mesin Pencarian

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!
agel enterprises, info : 022-70699418

Sekilas Info dari Pakar Internet Marketing

Rabu, Agustus 26, 2009

Empat Sebab Penuaan Kulit

Sumber: Inilah.com -Liana Garcia

Ada empat hal yang harus dihindari kulit agar proses penuaan dini enggan datang pada Anda. Selain menimbulkan rasa kurang nyaman, kulit kering juga pertanda tidak punya air yang cukup untuk memproduksi enzim pelindung kulit.
Menurut Dr Leslie Baumann,MD, penulis buku The Skin Type Solution ada empat penyebab sekaligus panduan untuk mengatasi permasalahan kulit Anda.
1. Kulit kering
Kondisi kulit kering, selain membuat Anda tidak nyaman juga menjadi pertanda bahwa kulit tidak punya air yang cukup untuk memproduksi enzim pelindung kulit. Ini artinya, kulit akan lebih cepat mengalami peradangan akibat berinteraksi dengan polusi dan matahari.
Solusi:
Gunakanlah pelembab yang tidak hanya membantu kulit menampung air tapi juga menjaga kekencangan kulit. Pastikan dalam pelembab terdapat ceramides, stearic acid yang merupakan lemak alami untuk melindungi epidermis kulit dari iritasi.
2. Polusi
Kulit mengartikan polusi sebagai radikal bebas yang dapat mengacaukan sistem kerja kulit.
Solusi:
Antioksidan adalah zat yang melawan radikal bebas. Ini bisa diperolah dari konsumsi teh hijau, dark chocolate, buah dan sayur-sayuran.
3. Rokok
Ketahuilah bahwa rokok dan asapnya merusak kolagen yang merupakan struktur protein paling penting bagi kulit. Jika kolagen rusak, maka kerutan akan muncul dan kulit menjadi tidak kencang.
Solusi:
Tidak ada cara lain: berhentilah merokok!
4. Sinar matahari
Sinar ultraviolet menginduksi peradangan pada kulit dan merupakan sumber radikal bebas. Inilah ancaman terbesar bagi kulit, sebab dapat menyebabkan hiperpigmentasi yang menyebabkan garis halus dan kerutan di wajah.
Solusi:
Pastikan Anda selalu menggunakan krim tabir surya dan setiap kali keluar rumah dan matahari bersinar dengan kuatnya. Lindungilah diri dengan payung atau topi. [L1]

1 komentar:

  1. Hai, salam kenal, artikel anda ada di

    sini

    ayo gabung bersama kami dan promosikan artikel anda ke semua pembaca. Terimakasih ^_^

    BalasHapus

Saat ini saya sudah dapat $6!

Data Tamu

IP

Powered by:

Personality

Warung Internet

Telah Hadir ....