Mesin Pencarian

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!

Terapi Akupuntur Tanpa Jarum!
agel enterprises, info : 022-70699418

Sekilas Info dari Pakar Internet Marketing

Senin, Juni 29, 2009

Rangkaian Perawatan Kecantikan Malam Hari

Setelah seharian beraktivitas, idealnya pada malam hari kita melakukan rangkaian perawatan kulit agar kulit dapat beristirahat dan memperbaiki sel-sel yang rusak. Pasti Anda mau tahu kan, rangkaian perawatan apa saja yang idealnya tak boleh luput untuk dilakukan? Yuk intip yang berikut ini..
1. Jerawat
Jerawat mungkin akan menghilang seperti sulap. Sebelum istirahat, obati jerawat dengan produk yang mengandung antibakteri (sebab bakterilah penyebab jerawat) dan produk yang mengontrol sebum seperti zinc.
2. Redakan iritasi
Untuk mengurangi kemerahan, coba gunakan bedak mineral yang mengandung titanium dioxide atau zinc oxide, keduanya mengandung zat antiperadangan dan tidak menutup pori.
3. Mengurangi garis halus
Sebuah krim atau serum dengan vitamin A atau retinol akan membant melawan garis-garis halus di wajah. Dan karena vitamin A atau retinol ini membuat kulit sensitif selama beberapa jam, maka gunakan saja di malam hari.
4. Lindungi wajah
Di malam hari saat Anda tidak menggunakan vitamin A, cobalah krim atau lotion dengan antioksidan yang akan menjaga kulit terhadap radikal bebas yang merusak. Radikal bebas mampir di wajah pada siang hari, maka waktu yang tepat untuk memperbaikinya adalah pada malam hari.
5. Kulit kusam
Kulit tampak kusam tak bercahaya? Selain menggunakan vitamin A, pakailah krim asam glikolat untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang akan membantu meningkatkan retensi kelembaban. Cek labelnya. Anda tak butuh asam glikolat yang tunggal, melainkan dalam bentuk senyawa garam, misalnya ammonium glycolate. Senyawa ini sudah 'disetimbangkan' agar tidak terlalu asam dan tidak mengiritasi kulit.
6. Cegah kantung mata
Anda menahan cairan di wajah dan area mata? Coba tidur telentang, tinggikan posisi kepala dari badan agar cairan tak mengumpul di wajah pada malam hari. Pilih bantal yang nyaman agar tidur nyenyak.
7. Obati kaki kasar
Oleskan salep antibiotik polysporin untuk mengelupas kulit mati di telapak kaki. Carilah obat sejenis di apotik.
sumber:/fashion&style.astaga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saat ini saya sudah dapat $6!

Data Tamu

IP

Powered by:

Personality

Warung Internet

Telah Hadir ....